WELCOME TO ALAT UJI dan METAL DETECTOR - Solusi Kebutuhan ALat Alat Pengujian, Alat Ukur, Sensor, Sistim SCADA Untuk Keperluan Quality Control, Produksi, Maupun Riset, Baik di Industri Maupun Perguruan Tinggi

Senin, 04 Januari 2016


Pada umumnya makanan-makanan sekarang banyak yang tidak sehat atau mengandung bahan yang tercemar dan berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Maka dari itu diciptakalah alat yang bernama Metal Detector For Food alat canggih yang bisa menjaga kesehatan anda.

Kenapa alat metal detector bisa dibilang menjaga kesehatan anda ?
karena alat ini dirancang sedemikian rupa untuk bekerja dengan cara mensecan makanan-makanan yang ingin diuji melalui alat ini.

Metal detector pada prinsip kerjanya menggunakan coil electro magnetic,dimana pada awal starting mesin tersebut akan melakukan balancing yang mana secara otomatis coil mendeteksi semua logam yang ada disekitarnya,kemudian metal detector melakukan automatic rezeroing sehingga semua efek dari logam disekitar mesin dianggap 0 (nol).

Tentu anda semua tidak menginginkan makanan yang anda makan mengandung zat logam yang bisa menyebabkan penyakit.

Detektor logam untuk makanan menyediakan perlindungan yang efektif terhadap besi dan non-ferrous logam (aluminium, stainless steel, dll.). Mereka dapat dipasang di setiap langkah proses produksi dan dapat digunakan untuk banyak aplikasi yang berbeda, misalnya untuk pemeriksaan produk roti dan toko roti, daging dan sosis produk, buah, sayuran, produk susu, rempah-rempah, gula, dll.

Selain perlindungan konsumen, detektor logam juga digunakan untuk melindungi mesin. Bahkan terkecil partikel logam dapat menyebabkan kegagalan mesin. Mahal perbaikan dan downtime produksi adalah konsekuensi, sering diikuti dengan penurunan pendapatan.

2 komentar:

Live Traffic

©AlatUjiAlatUkur. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Social Icons

SCIENCE & TECHNOLOGY

Games & Multimedia

Featured Posts

Pages

Office & Contact Person

Our Office:Jl. Radin Inten II No. 62 Duren Sawit Jakarta Timur
Phone:Lia (021 8690 6777, 021 8690 6771, 021 95293259)
GSM:Lia (0896 9781 8779, WA 08812 8383 3029)
E-mail:lia.alatuji@gmail.com
Website:http://alatuji-metaldetector.blogspot.co.id/

Popular Posts